Rabu, 06 Oktober 2010

BIODATA

Perkenalkan,nama saya Annisa nur fadilla.saya lahir di Jakarta,tepetnya pada tanggal 26-desember-1992.saya bertempat tinggal di jl.tomang banjir kanal Rt009/Rw014 no.20.saya anak pertama dari dua bersaudara.saya memilki kepribadian pemberani dan percaya diri.saya berpenampilan simple dan cukup menarik.

 sebelum saya berada di bangku kuliah,saya bersekolah di salah satu Sekolah Menengah Atas yang terdapat di Jakarta yaitu di SMA N 25 Jakarta.banyak sekali hal yang saya dapatkan dari mulai pelajaran,persahabatan,percintaan,dan hal-hal baru yang sebelumya saya  pikirtkan saya dapatkan selama saya bersekolah.saat saya di bangku SMA saya aktif di salah satu Organisasi Intra Sekolah selama dua tahun saya menekuni organisasi tersebut.selam asatu tahun saya menjabat sebagai seksi bidang budipekerti dan selama satu tahun lagi saya menjabat sebagai bendahara osis.selain organisasi intra sekolah saya juga aktif di ekstrakulikuler PASKIBRA.dan selama saya aktif menjadi anggota paskibra saya tidak hanya menjadi pasukan pengibar bendera di sekolah tetapi juga di DINAS PERUSAHAAN UMUM di Jakarta.

Saat ini saya kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA.dengan jurusan akuntansi S1.walaupun saya baru mengenal dunia perkuliahan tetapi banyak hal yang saya peroleh ketika memulai memasuki kampus gunadarma.saya mendapatkan teman baru,dosen baru yang akan membimbing saya,dan pelajaran maupun materi baru yang sebelunya saya ketahui selama di SMA.saya berharap dapat mengikuti seluruh materi ,aturan,dan ketentuan-ketentuan yang terdapat di ubiversitas gunadarma dengan baik agar saya dapat memperoleh hasil yang baik pula.
Demikianlah data diri saya.
terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar