Sabtu, 31 Desember 2011

*HAPPY NEW YEAR 2012*

*NEW YEAR 2012*
Perayaan tahun baru kali sangat berbeda karna aku merayakannya tidak hanya bersama keluarga tetapi juga bersama seluruh rekan kerja ayahku di puncak tepatnya di villa paguan.Begitu pula rekan kerja ayahku beserta keluarganya sangat menikmati liburan kali ini.
suasana di villa sangat menyenangkan udara yang sejuk karna adanya pepohonan yang rindang dilengkapi dengan pemandangan di sekitar villa terdapat pegunungan yang sangat indah.
Acara disini sudah di rancang sedemikian rupa oleh ayahku beserta rekan kerjanya,Aku dan keluarga sangat senang sekali mengikuti acara tersebut darimulai berenang,nonton,mengikuti games,perlombaan dan perayaan malam tahun baru dengan kegiatan tersebut  kita semua dapat saling mengenal dapat menjalin tali silaturahmi satu sama lain.
Hari demi hari telah terlewati kamipun berniat untuk kembali ke jakarta,Walaupun hanya beberapa hari liburan bersama dipuncak tetapi banyak sekali pengalaman baru yang aku dan keluarga dapatkan disini.
Aku berharap suatu saat nanti akan diadakannya kembali acara-acara seperti ini liburan tak hanya dengan keluarga tetapi juga bersama  rekan kerja ataupun orang-orang terdekat lainnya.karna dengan adanya acara seperti ini kita dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar