Sabtu, 31 Desember 2011

PENGALAMAN MENARIKKU


*KERJA KERASKU UNTUK AYAH DAN IBU*
Berbagi pengalaman menarik yang pernah aku  alami salah satunya adalah pengaamanku saat mengisi liburanku dengan bekerja sebagai cpr  credit card  di salah satu bank di Indonesi tepatnya di BNI.
Awalnya aku hanya ingin mecoba-coba saja karna aku berpikir terdapat waktu luang selama beberapa bulan dan aku tidak memiliki kegiatan untuk mengisi waktu luang tersebut dan aku bisa membantu keuangan orangtuaku,tanpa berpikir banyak lagi lalu aku bertanya dan mencari informasi lowongan pekerjaan kepada teman-temanku.salah satu temanku memberi tahu bahwa di tempat kerjanya sedang membuka lowongan pekerjaan.
Akupun tertarik untuk melamar dan  aku segera membuat surat lamaran dan membuat berbagai  persyaratan yang dibutuhkan.
Keesokan harinya aku langsung mendatangi kantor tempat dimana akau akan melakukan interview,sesampainya aku di kantor tersebut ternyata cukup banyak pelamar lain yang berdatangan  satu persatu nama di panggil untuk melakukan interview lalu namaku di panggil dan akupun masuk ke ruangan interview.
Rasanya memang grogi sekali tapi aku beusaha melawan rasa itu,sesampainya di dalam aku memperkenalkan diri,dan satu persatu pertanyan telah kujawab sampai akhirnya selesai sudah  tahap interview,selanjutnya aku harus  menjalani beberapa tahap  test diantaranya test berjalan,test senyum sapa,dan tahap uji coba dalam melakukan penawaran credit card.Alhamdulilah aku bisa melewati seluruh tahap penerimaan calon karyawan.
Dan ada pengumuman bahwa calon karyawan yang diterima akan dihubungi kembali lewat telp ,aku angat berharap agar aku dapat diterima di perusahaan tersebut.akupun berniat untk pulang kerumah  seraya berdoa selama perjalanan agar aku bisa diterima bekerja,sesampai dirumah aku menceritakan kepada ibu seluruh kegiatan yang aku lewati di kantor dan akupun memohon doa kepada ibu agar aku bisa berhasil masuk menjadi cpr.credit card BNI tak lama kemudian handphoneku berdering terkejut sekaligus bahagia karna pihak kantor memberitahukan aku bisa diterima dan keesokan harinya aku diperintahkan hadir untuk mengikuti training,senang sekali rasanya aku bisa diterima bekerja.satu hari usai sudah menjalani training esok harinya aku langsung  ditugaskan untuk langsung bekerja.
Hari demi hari aku lewati bekerja dengan giat dan aku menyukai pekerjaan ini,sampai pada akhirnya akhir bulan tiba dan aku mendapatkan penghasilan yang cukup bagiku untuk membantu keluarga memenuhi kebutuhan selama tiga bulan hal tersebut tejadi sampai pada akhirnya masa kerjaku telah usai dan aku sangat bersyukur atas kerja keras yang aku lakukan sehingga aku memperoleh hasil yang cukup membanggakan untuk keluargaku.senang rasanya dapat membantu keluarga terutama ayah dan ibuku .

0 komentar:

Posting Komentar