Minggu, 01 Januari 2012

KEBAIKAN YANG DISALAHGUNAKAN

Awalnya aku berniat membantu seorang temanku dia sering becerita tentang masalah yang dihadapinya dengan kekasihnya dan ia sering meminta pendapatku tentang hubungan yang ia jalani,sebagai teman yang baik akupun ingin yang terbaik untuk temanku namun dia menyalahgunakan kebaikanku dengan menyukaiku dan berharap aku bisa menjadi kekasihnya.padahal aku tidak memilki rasa cinta terhadapnya.
Padahal akupun sering sekali bercerita tentang seseorang yang aku sukai,tapi entah kenapa hal itu tidak bisa menyadarkan dia untuk tidak akan pernah bisa menjadikan aku sebagai kekasihnya.
Setelah dia mengungkapkan perasaannya di hadapanku dan akaupun menjawab sesuai dengan kata hatiku bahwa aku memang hanya menganggapnya sebagai teman.setelah kejadian itu dia menjauh dariku seolah-olah aku yang memilki kesalahan,akupun menerimanya dengan ikhlas.dengan perlakuan dia selama ini kepadaku justru menyadarkan aku akan kepribadian dia yang tidak baik dan selama ini dia berada di dekatku bukan sebagai teman yang selalu membantu temannya saat ada kesulitan da dapat membantunya dengan tulus tanpa pamrih tapi sebaliknya ia berada di dekatku karna mengharapkan sesuatu dariku .
Aku sadar kesalahan terbesarku adalah berada di dekatnya walaupun niatku baik ingin membantunya.Terimakasih YAALLAH engkau telah memberikan petunjuk atas hasil akhir dari semua ini dan terimakasih atas hal yang terjadi dan semua ini dapat akau jadikan pelajaran di masa yang akan datang agar tidak terulang lagi.

0 komentar:

Posting Komentar