Minggu, 01 Januari 2012

SURPRISE DARI SAHABAT


Tepat hari ulang tahunku tepatnya tanggal 26 Desember aku sangat berharap agar seluruh harapkanku dapat terkabulkan dan aku berharap orang-orang yang aku sayangi ingat akan hari ulang tahunku untuk turut mendoakan aku.
Tapi,di hari ini,ketika itu aku sangat menantikan sekali agar  sahabat-sahabatku mengingatnya,tapi hari itu tak ada satupun sahabatku yang mengingat hari ulang tahunku rasanya sedih sekali namun aku berusaha menutupi rasa sedihku dengan berpikir positif saja mungkin mereka semua memang sedang  dengan aktivitas yang sedang ni masing-masing.
Tak terasa hari semakin malam akupun memutuskan ingin tidur namun ketika aku sedang berjalan menuju kamar tiba-tiba aku mendengar suara salah satu sahabatku bernyanyi dan memanggil namaku ternyata seluruh sahabatku datang dan mereka telah menyiapkan surprise khusus untukku,segalanya sudah mereka rencanakan.aku sangat senang sekali,terimakasih YALLAH dan Terimakasih sahabatku atas semua yang kalian berikan untukku.

I LOVE MY FRIEND *

0 komentar:

Posting Komentar