Minggu, 01 Januari 2012

PERSAHABATAN (Bahasa Indonesia:Ibu Sri Silistiyoningsih)

*INDAHNYA PERSAHABAT AN*

Persahabatan adalah jalinan kasih yang dimiliki oleh tiap insan yang diberikan kepada orang-orang terdekatnya seperti teman dan lebih tepatnya adalah sahabat.
persahabatan dapat terjalin karna adanya rasa pengertian,rasa saling memahami,saling berbagi,saling membantu,dan dapat menerima kekurangan satu sama lain.begitu pula sebaliknya persahabatan tidak akan terrjalin tanpa adanya rasa saling pengertian,saling berbagi,saling memahami,saling membantu,dan terpenting persahabatan tidak akan terjalin jika tidak bsa menerima kekurangan satu sama lain.
Semua orang berhak untuk memilki sahabat,namun semua itu tergantung dari masing-masing individu dalam menyikapi berbagai hal yang terjadi antara diri kita sendiri dengan sahabat maupun teman-teman terdekatnya.
Sahabat selalu menginginkan yang terbaik untuk satu sama ia lain.sahabat yang baik adalah sahabat yang ada di saat teman sedang bahagia dan ia turut bahagia atas kebahagiaan yang dirasakan sahabatnya dan sahabat yang setia adalah saat sahabat kesulitan ia ada di sampingnya dan mau membantu kesulitan yang dihadapi sahabatnya.dengan adanya sahabat hidup kita akan lebih berarti.
Itulah gunanya sahabat yang bisa membahagiakan kita dan sahabat membuat hidup kita lebih berwarna dan menjadikan hidup penuh makna.

0 komentar:

Posting Komentar