Minggu, 01 Januari 2012

KECEROBOHANKU DI TENGAH PASAR (Bahasa Indonesia : Ibu Sri Silistiyoningsih )


*PENGALAMAN LUCU*

Saat hari libur aku berniat ingin membantu ibukku mengerjakan pekerjaan rumah salah satunya menemani ibu berbelanja ke pasar.satu persatu bahan untuk di masak sudah kami belanjakan,sambil berjalan di sekitar pasar aku memegang tangan ibukku dengan erat karna itu adalah kebiasaan aku yang tak mau lepas dengan ibu seusai membeli sayur bayam aku langsung berjalan dan berpegangan erat kembali sambil aku berbicara tanpa henti aku bertanya tentang masakan dan belanjaan yang akan aku belanjakan ,dan yang mengherankan setelah aku berbicara cukup lama tetapi ibuku tidak menjawab lalu aku berhenti berjalan dan ternyata cukup lama aku berbicara dan berjalan bukan dengan ibu melainkan dengan seorang nenek.lalu aku tersipu malu dan memohon maaf kepada nenek itu,karna aku  sudah tidak teliti dan tidak melihat yang ada di sekitarku.
Nenek itupun akhirnya memaafkan aku dan menertawakan aku.
Terimakasih nek *

Saat hari libur aku berniat ingin membantu ibukku mengerjakan pekerjaan rumah salah satunya menemani ibu berbelanja ke pasar.satu persatu bahan untuk di masak sudah kami belanjakan,sambil berjalan di sekitar pasar aku memegang tangan ibukku dengan erat karna itu adalah kebiasaan aku yang tak mau lepas dengan ibu seusai membeli sayur bayam aku langsung berjalan dan berpegangan erat kembali sambil aku berbicara tanpa henti aku bertanya tentang masakan dan belanjaan yang akan aku belanjakan ,dan yang mengherankan setelah aku berbicara cukup lama tetapi ibuku tidak menjawab lalu aku berhenti berjalan dan ternyata cukup lama aku berbicara dan berjalan bukan dengan ibu melainkan dengan seorang nenek.lalu aku tersipu malu dan memohon maaf kepada nenek itu,karna aku  sudah tidak teliti dan tidak melihat yang ada di sekitarku.
Nenek itupun akhirnya memaafkan aku dan menertawakan aku.
Terimakasih nek *

0 komentar:

Posting Komentar